Motherboard Asus Untuk Prosesor AMD3+



Siapa Produsen Motherboard No.1 di Dunia? ada yang tahu tidak? Ya ASUS adalah salah satu produsen motherboard yang menduduki peringkat nomor satu di dunia, Produsen motherboard ini menguasai hampir 40% pangsa pasar industri motherboard. Sekarang hampir 1 dari 3 komputer menggunakan motherboard ASUS dan lebih dari 40 juta motherboard sudah terjual keseluruh dunia.

ASUS sepertinya menjadi pelopor solusi penggunaan Prosesor AM3+ dengan Motherboard AM3 yang Telah Ada dan Motherboard AM3+ yang belum lama ini mengungumkan CPU AM3+ pada Motherboard dengan chipset AMD 8 series.(funkynetter.com) Pihak Asus sendiri telah mengumumkan sebagai yang pertama memberikan solusi motherboard yang mendukung CPU AM3+ pada motherboard dengan Chipset AMD 8-Series. Buat kita yang sudah memiliki AM3 based dengan motherboard AMD 8-series juga bisa menggunakan Prosesor AMD3+ seri terbaru.. mantab. Cranya cukup mudah yaitu dengan melakukan update bios yang tersedia di website resmi asus.

Sebelumnya Prosesor AMD3+ dari AMD telah mengalami perubahan redesain microarchitecture dari Prosesor seri sebelumnya dan peningkatan kinerja di bandingkan generasi sebelumnya. Motherboard ASUS seri 890FX dan 890GX dapat di-upgrade untuk dapat menikmati kinerja lebih tinggi yang ditawarkan prosesor AM3+. ASUS juga akan melengkapi motherboard AMD 8-Series, untuk chipset 880G dan 870 juga 760G dengan socket AM3+ dengan update BIOS***, sehingga pengguna juga langsung dapat menggunakan prosesor AM3 dan AM3+.

Motherboard ASUS yang menggunakan chipset AMD 8-Series dilengkapi dengan fitur overclocking, sudah menggunakan fitur ASUS Core Unlocker yang telah dikenal sebagai pelopor oleh media terkemuka di dunia, juga Turbo Unlocker yang menawarkan peningkatan kinerja sistem secara real-time.(funkynetter.com) Contoh contoh model Motherboard yang bisa di upgrade biosnya biar sesuai dengan prosesor AMD3+ adalah Motherboard AMD 890FX/SB850: Crosshair IV Extreme, Crosshair IV Formula, M4A89TD PRO/USB3, M4A89TD PRO Motherboard AMD 890GX/SB850: M4A89GTD PRO/USB3, M4A89GTD PRO

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama