USB Bluetooth 3.0+EDR Dengan Seri BSHSBD05BK

USB Bluetooth

Baffaro Kokuyo Sapurai Corporation yang berkantor Pusat di Nagoya City Jepang adalah sebuah perusahaan perangkat elektronik yang baru saja meliris perangkat USB Bluetooth 3.0+EDR dengan seri BSHSBD05BK. Perangkat ini menggunakan interfance port USB 2.0 dengan desain yg sangat ramping. Dengan perangkat ini pengguna bisa terhubung melalui bluetooth slass 1 hingga radius 100m , ikh wow. Bluetooth ini juga sudah mendukung fitur A2DP.

Perangkat ini dibuat dengan menerapkan standart RoHS untuk menghasilkan produk yang ramah lingkungan. Perangkat ini juga kompatibel dengan beragam system operasi misalnya di windows dan Mac. Perangkat mini USB Bluetooth Adapter ini rencananya akan di lepas dengan kisaran harga US$30.

Fitur:
Jarak maksimum radius 100m Class1 adaptor Bluetooth 3.0 kompatibel dengan USB

- Dukungan maksimal 100m yang bisa berkomunikasi melalui Bluetooth Class1.

- Bluetooth terbaru standar "Bluetooth 3.0 + EDR" adaptor Bluetooth yang kompatibel.

- Fitur - Bluetooth 3.0 mengurangi latensi dan konsumsi daya / kurang mungkin mengganggu dengan model kecil dapat dihubungkan ke perangkat tambahan ? keamanan komputer kita.

- Bluetooth 3.0, Bluetooth 2.1 perangkat diaktifkan terhubung ke kasus ini, tidak ada kerumitan ketika kita memasukkan kode PIN untuk pasangan.

- Bluetooth 1.2,2.0,2.1 juga peralatan kompatibel. Pemimpin global dalam komunikasi , "Made Roller Moto Stack" diadopsi.

- Windows & Mac mendukung kedua system operasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama