Emulator PS2 (Pcsx2) For Windows 8

Wah sob,, Ternyata asyik juga yah mempunyai laptop spek lumayan, Sobat bisa install apps apa aja misalnya Emulator PS2. Tentunya sobat dh tau kan Emulator PS2 atau Pcsx2, Emulator ini berfungsi untuk memainkan game Play Station 2 di Komputer atau di PC sobat,, bisa pake Desktop maupun Laptop.

Nah kali ini funkynetter mau mereview tampilan aplikasi Emulator PS2 atau Pcsx2,, funkynetter mencoba di Windows 8 64bit,,



nih tampilan Apps Emulator Play Station 2 atau Pcsx2 nya sob,,,, Ohya waktu funkynetter menginstall Emulator di Windows 8, funkynetter harus mengupdate Direcxt terbaru...



Ini pilihan di tampilan Menu System nya, sobat bisa menjalankan DVD dengan berbagai pilihan.



Emulator ini bisa menjalankan DVD PS2 sekaligus file .ISO , jadi sobat bisa memainkan game Play Station 2 ini dengan menggunakan file .ISO yang sudah sobat simpan tanpa harus menggunakan DVD Rom nya.



Kalau tampilan yang ini adalah pengaturan aplikasinya buat menyesuaikan konfigurasi emulator dengan PC sobat, sobat bisa mengkonfigurasikan tampilan videonya, audionya, controlersnya. dan masih banyak lagi yang lainnya. Sesuaikan dengan spek PC sobat, disini funkynetter menggunakan laptop Windows 8 dengan spek:

PCSX2 1.0.0.r5350 - compiled on Aug 1 2012
Savestate version: 0x9a080000

Host Machine Init:
Operating System = Microsoft (build 9200), 64-bit
Physical RAM = 4036 MB
CPU name = Intel(R) Core(TM) i5-3210M CPU @ 2.50GHz
Vendor/Model = GenuineIntel (stepping 09)
CPU speed = 2.493 ghz (4 logical threads)
AMD Radeon HD = 1Gb



Nah kalau yang ini adalag para Pengembang dan Kontributor dalam pembuatan Apps Emulator Pcsx2 ini.. selamat mencoba....

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama