Grand Theft Auto (GTA) V Hadir di Versi PC Windows



Detik.com - Gamer yang ingin merasakan Grand Theft Auto (GTA) V di PC memang sempat dibuat kecewa. Yakni saat Rockstar selaku pembesut GTA V menyebut game andalannya tersebut tak akan hadir untuk PC. Namun kini versi PC dari GTA V diam-diam mulai muncul.

Pun demikian, hal ini tidak terlalu mengejutkan karena isu mengenai kehadiran GTA V untuk platform PC telah berhembus sejak bulan Oktober tahun lalu. Kemunculan ini pun sesuai dengan prediksi yang mengatakan GTA V versi PC bakal hadir di kuartal pertama tahun ini.



GTA V versi PC pertama kali terlihat di website jual-beli Amazon untuk kawasan Eropa. Banderol harganya sedikit lebih tinggi dari yang ditawarkan untuk PS3 dan Xbox 360, yakni 59,99 euro. Adapun versi konsol gamenya ditawarkan pada kisaran harga 45 euro.

Seperti detikINET kutip dari Toms Hardware, Kamis (23/1/2014), Rockstar masih enggan berkomentar saat dikonfirmasi mengenai kehadiran GTA V versi PC ini. Sama seperti yang dilakukannya dulu di dua minggu sebelum GTA V versi PS3 dan Xbox 360 diluncurkan.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama