Firstmedia Peningkatan Kecepatan Fastnet Hingga 32Mbps



Detik.com - First Media memperkuat jaringannya sehingga berpengaruh terhadap kecepatan internet di kota-kota besar yang dilayaninya.

Chief Marketing Officer First Media-Linknet Iris Wee mengatakan, peningkatan atau penggandaan kecepatan internet tersebut melalui layanan paket combo fastnet-Home Cable, dan berlaku mulai Februari 2014.

"Gebrakan kami dengan memberikan peningkatan kecepatan internet pada paket combo fastnet-home cable merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan pengguna internet di kota besar," kata Iris kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (22/2/2014).

Ia menambahkan, khusus pelanggan First Media tidak hanya membutuhkan kecepatan internet untuk bisa menikmati berbagai konten dunia maya saja, tapi juga telah menggunakan koneksi broadband melalui gadget yang berbeda secara bersamaan oleh anggota keluarga dalam satu rumah.

"Dengan performa luar biasa menjadi pilihan layanan broadband terbaik untuk kebutuhan jaringan internet nirkabel di rumah," tandasnya.

Peningkatan kecepatan internet hingga 32 Mbps bisa dinikmati pelanggan First Media di kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta dan Bandung.

Akhir tahun lalu, jumlah pelanggan FirstMedia telah mencapai 1,3 juta. Dari jumlah tersebut, terbesar masih berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sedangkan sisanya seperti Surabaya dan Bandung.

Surabaya adalah kota terbesar kedua yang menjadi incaran penyedia jaringan TV kabel sekaligus akses internet fastnet tersebut. Jumlah pelanggan sambungan aktif di Surabaya dan sekitarnya ditargetkan mencapai 150.000 sambungan rumah.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama