Kawasaki Bajaj Pulsar Hadir di Tanah AIr



Otosia.com - Kawasaki Motor Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan Kawasaki-Bajaj Pulsar dengan harga spesial dalam rangka meramaikan Pekan Raya Jakarta pada Juni ini. Perbedaan harga sekitar ratusan ribu rupiah itu bisa dirasakan bagi para pengunjung yang membelinya. Namun rupanya unit dengan harga khusus ini hanya terbatas.

"Unit dengan harga khusus Rp 22,9 juta di PRJ hanya 350 unit," ungkap Yusuke Shimada, Assistant General Manager Marketing Division Kawasaki Motor Indonesia.

Kawasaki-Bajaj Pulsar sendiri di Jakarta dijual dengan harga Rp 23,3 juta on-the road atau sudah termasuk pajak. Dengan kata lain, ada diskon lumayan sekitar Rp 400.000 selama perhelatan akbar di Ibu Kota tersebut.

Selain menyuguhkan wajah sporty dan tampilan yang besar dengan mesin 200cc, Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS juga mengedepankan teknologi yang khas demi menunjang performanya.

Ia menggunakan mesin berkapasitas 200cc dengan dua silinder 4-tak berteknologi DTS-I atau Digital Triple Sparkplug Ignation. Dengannya, ia sudah dilengkapi 3 busi sehingga bisa menciptakan efesiensi pembakaran optimal.

Bajaj Pulsar 200NS berakselerasi dari diam ke 60 km/jam hanya dalam waktu 3,61 detik. Waktu 9,83 detik dibutuhkan untuk mencapai kecepatan 100 km/jam. Pulsar 200NS sendiri punya kecepatan maksimal 136 km/jam. Namun fakta lainnya menyebutkan bahwa salah satu rider asal India pernah menggeber Pulsar 200NS yang masih standar bawaan pabrikan mampu melesat hingga 151 km/h.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama