Xperia Z2 Dijual Rp 8,5 juta Di Indonesia



Detik.com - Sony akhirnya secara resmi meluncurkan Xperia Z2 di Indonesia. Dengan spesifikasi yang terbilang wah, ponsel pintar tersebut dibanderol Rp 8,5 juta.

Spesifikasi tinggi memang menjadi salah satu nilai jual Xperia Z2. Entah itu dari sisi dapur pacu, kamera, hingga kualitas suara diklaim Sony sebagai yang terbaik.

Tak ketinggalan juga Sony mengagungkan bodi tipis Xperia Z2 yang dinilai menarik, serta tahan debu dan air hingga kedalamanan tertentu.

Di Indonesia, Xperia Z2 yang akan dipasarkan bulan ini akan bersaing dengan LG G2, iPhone 5S, atau bahkan Galaxy S5 yang disinyalir tak lma lagi akan dirilis Samsung.

Pun begitu, meski belum menyebutkan tanggal pasti pemasaran Xperia Z2, Sony Mobile Indonesia sudah mau blak-blakan soal banderol harga posel tersebut nanti.

"Xperia Z2 akan dijual Rp 8,499 juta atau Rp 8,5 juta," ungkap Oky Gunawan, Head of Channel & Brand Activation Sony Mobile Communication Indoesia, di Hotel Mulia, Rabu (5/3/2014).

Selain Xperia Z2, Sony juga mengaku akan menjual Xperia Z1 Compact. Sayang untuk ponsel yang satu ini Sony masih enggan membocorkan harganya.

"Kita belum tentukan harganya karena nilai tukar dolar yang masih fluktuatif," tambah Marketing Manager Sony Mobile Communcations Indonesia Ika Paramita, di kesempatan yang sama.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama