Ultrabook™ Dipelopori Oleh Intel

Ultrabook™ adalah kategori baru perangkat mobile yang terinspirasi oleh Intel. Portabel tak pernah sedemikian canggihnya. Ultrabook™ super ramping dan penuh gaya, dengan performa yang Anda harapkan dari Intel.



Ketuklah menuju pengalaman yang lebih baik.

Ultrabook™ dengan tampilan layar sentuh¹ menghadirkan grafik yang menakjubkan serta menawarkan ketepatan dan kendali penuh. Dalam hal kreativitas, Ultrabook™ memungkinkan Anda menangkap dan berbagi momen-momen favorit Anda dengan editing foto yang cepat dan pembuatan video secara mudah. Dan dengan Windows* 8, Anda mendapatkan kompatibilitas, performa, dan fleksibilitas untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan. Semuanya bisa dilakukan dengan Ultrabook™.

Laptop saat Anda butuhkan. Tablet saat Anda inginkan.

Memperkenalkan Ultrabook™ yang konvertibel, kelas Ultrabook™ yang paling mutakhir sampai saat ini. Transformasikan pengalaman Anda dengan membalik, menggeser, atau memutar perangkat Anda agar berganti dari laptop menjadi tablet. Bentuknya yang ultra ramping dan ringan menjadikan Ultrabook™ perangkat yang tepat ketika Anda sedang berada dalam perjalanan.

Performa yang benar-benar dapat Anda lihat dan rasakan.

Nikmati film, foto, dan permainan dengan lancar dan tanpa hambatan berkat peningkatan visual yang ada dalam Prosesor Intel® Core™. Rasakan kecepatan yang ada dalam Intel® Turbo Boost Technology 2.0,dan nikmati desain Ultrabook™ yang tipis dan ringan dengan tebal kurang dari satu inci.

Tanggap dan siap digunakan.

Intel® Smart Connect Technology4 terus memperbarui email dan jejaring sosial Anda agar Anda dapat merasa tenang dan terhubung. Dan saat Anda membangunkan Ultrabook™ dari modus tidur, segera mulai kembali dengan Intel® Rapid Start Technology. Teknologi ini mengubah Ultrabook™ dari modus siaga ke siap pakai dalam waktu kurang dari tujuh detik, jadi Anda bisa melanjutkan apa yang sedang Anda lakukan dalam sekejap mata.

Keamanan yang tertanam.

Membantu menjaga kerahasiaan informasi pribadi Anda. Intel® Anti-Theft Technology9 membantu melindungi data Anda dengan menonaktifkan Ultrabook™ Anda jika hilang atau dicuri. Dan Intel® Identity Protection Technology10 membantu menjaga keamanan identitas Anda dengan memastikan situs web dan jejaring sosial populer mengetahui bahwa itu adalah Anda.

Intel Indonesia

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama