Fitur Fitur Baru di Microsoft Surface 2



Selain dari faktor bentuk yang lebih ramping dari pada generasi sebelumnya, Surface 2 menampilkan beberapa perubahan menarik seperti berikut:

- Slim device. Perangkat generasi baru ini 4 inchi lebih tipis dari produk generasi pertama.
-A richer visual experience. Dengan pengaturan saturasi warna yang lebih kaya dan tampilan layar full HD serta layar yang lebih besar, Surface menawarkan pengalaman visual yang lebih menarik sehingga mengundang banyak orang untuk menelusurinya.
-A vision-based touch experience. Dengan PixelSense ™, Microsoft Surface melihat dan menanggapi sentuhan dan objek yang diletakkan di atasnya.
- Touch-enabled from start to finish. Memakai Windows 7 dan Surface, tidak perlu menyeting keyboard dan mouse untuk menggunakan Surface.
- New Quick Controls. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan dasar seperti volume, kecerahan, dan sumber input.
- More customization options. Peningkatan konfigurasi yang membantu pengguna dalam mengubah gambar latar belakang dengan cepat, mengkinfigurasi aplikasi, dan mengedit setting tanpa masuk kedalam kode program.
- Easier remote administration. Windows PowerShell script yang mudah digunakan dan menciptakan, sehingga Surface dapat digunakan dengan mudah dalam pengaturan instansi.
-Streamlined development for touch. Platform Microsoft Surface membuat para pengemban lebih mudah membuat aplikasi untuk Windows 7 yang berjalan pada perangkat Windows Touch yaitu pada Samsung SUR40 for Microsoft Surface ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama