Microsoft Surface Perpaduan Antara Teknologi Software dan Hardware



Dengan PixelSense ™, Microsoft Surface melihat dan merespon sentuhan tangan maupun benda-benda yang sering kita jumpai, dengan teknologi ini, Surface mendukung lebih dari 50 input simultan.

Microsoft Surface adalah sebuah produk komputer yang memiliki fitur multi-sentuh dan dikembangkan oleh Microsoft. Fitur multi-sentuh merupakan perpaduan dari teknologi perangkat lunak dan perangkat keras komputer yang memungkinkan seorang pengguna atau banyak pengguna,untuk mengoperasikan komputer dengan menggunakan gerakan-gerakan tangan atau obyek lain di atas permukaannya (surface).

Pengalaman menarik dan canggih ini bisa kita rasakan dengan menggunakan produk baru dari Microsoft Surface, yaitu Samsung SUR40 for Micosoft Surface. Dengan ukurannya yang begitu besar, yaitu 40 inch, device ini bisa digunakan sebagai meja, maupun dipasang di dinding, atau diletakkan di berbagai furniture lain.

Microsoft Surface pertama-tama akan digunakan oleh para konsumen yang bergerak di bisnis perhotelan, restoran, hiburan serta militer. Peluncuran awal Microsoft Surface ditandai dengan tersedianya produk ini di tempat penjualan AT&T pada tanggal 17 April 2008..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama