Cara Mengaktifkan Hotspot Wi-Fi Android Samsung Galaxy Grand Neo

Buat pengguna smartphone Android dan Samsung Galaxy Grand Neo yang ingin menjadikan smartphone nya sebagai Hostspot portable bisa melakukan pengaturan seperti ulasan dibawah artikel ini.. Langkah langkah ini buat pengguna Android yang masih belum mengetahui cara mengaktifkan Hostspot di perangkat Androidnya..



Funkynetter menggunakan Galaxy Grand Neo, Mungkin untuk perangkat lainnya tidak jauh berbeda.. Buka pengaturan lalu Sentuh Icon "Koneksi", kemudian sentuh "Jaringan lainnya"



Kemudian Buka "Tethering dan portable hotspot"







Setelah masuk ke halaman Tethering dan portable hotspot, akitifkan "Hotspot Wi-Fi portable"



Akan muncul halaman berikutnya, kemudian tinggal melakukan langkah Konfigurasi, sentuh "konfigurasi" untuk mengkonfigurasi Hotspotnya..



Isi "SSID jaringan" dengan nama yang sobat ingat... Bila hotspotnya ingin di beri pengaman pilih "WPA2 PSK" kemudian isi dengan password sobat... Bila tanpa menggunakan passowrd pilih saja "Buka File"



Selesai.... Kini smartphone Android sobat sudah menjadi Hotspot portable... Bisa di gunakan untuk modem Laptop atau Komputer sobat..



2 Komentar

  1. Ngomong2 kalau udah dibikin gitu ga bisa diapus lagi yah, cuma bisa diganti nama ssid doang?

    BalasHapus
  2. @Emi s

    Iya.. secara default atau standartnya memang sudah begitu.. pengguna hanya bisa merubah nama ssid trs mau di password atau ga.. semua perangkat atau perangkat yg di ijinkan... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama