Mudik Tahun 2014 Adalah Mudik Paling Parah Macetnya



Selama funkynetter melakukan mudik lebaran baru tahun ini funkynetter kejebak kemacetan yang luar biasa... Tahun 2006 funkynetter kejebak kemacetan yang luar biasa tapi lebih parah lagi tahun 2014 ini....



Keadaan seperti Mudik 2006 yang macet dari Cikampek, Subang, Indramyu Cirebon, Brebes, Tegal... Tahun 2014 ini pun sama, Mudik di hadang kemcatetan mulai simpang Gomin Cikampek hingga Pamunukan dan Indramayu... Arah selatan Prupuk sampai Tegal Macet total...



Arus balikpun sama, tahun 2014 ini kemacetan mulai terjadi di simpang pertigaan Pom Bensin Ajibarang... Arus kendaraan yang datang dari selatan Wangon dan Cilacap dan dari Purwokerto Bayumas bertemu di persimpangan ini... Kemacetan totalpun terjadi hingga arah Bumiayu kendaraan roda empat tak bisa bergerak sama sekali.. Lihat gambar di atas kejadian di simpang tiga Ajibarang..



Funkynetter menggunakan Motor bisa melewati kemacetan sekitar 4 jam, Ga tau kendaraan roda berapa jam soalnya dari simpang tiga Ajibarang samapi Bumiayu kendaran roda empat tak bergerak sama sekali..



Di cirebon pengalihan terjadi ke pantura Indramayu bagian Utara... Masuk di Pantura Indramayu bagian selatan terjadi antrian kendaraan yang berjalan merayap hingga Pamunukan - Subang - Cikampek - Karawang..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama