Kuota AXIS Bronet 24jam Berubah Menjadi Kuota Obor



Sudah 8 hari ini saya tidak bisa berinternetan menggunakan HP dengan internet AXIS Bronet24jam. Beberapa minggu lalu kuota Bronet sudah habis sementara masa aktif belum habis, kemudian saya membeli lagi Bronet 24jam yang 5GB. Tetapi setelah sehari menggunakan kuota Bronet 24jam tiba tiba ada ganguan koneksi yang membuat jaringan tak bisa terkoneksi dengan internet..

Berkali kali saya membuat laporan permasalah ini tetapi belum juga berhasil menyelesaikan masalah yang terjadi. Saya malah sudah mencoba men-unerg paket layanan internet Kuota Bronet 24jam Axis saya dengan harapan bisa mengakhir permasalah yang ada. Setelah saya men-unreg paket internet Bronet saya kemudian membeli lagi paket kuota bronet 24jam yang 2GB akan tetapi permasalah yang ada tak kunjung usai.

Beberapa hari kemarin di jam 1 malam, saya dengan engga sengaja mencoba koneksi internet Axis yang bermasalah itu. Internet kembali normal seperti sedia kala, namun di kesokan harinya setelah lewat jam 6 pagi internet kembali bermasalah. Kenapa ini bisa terjadi? Kuota Internet Axis saya bronet 24jam kok hanya bisa di gunakan di jam 12 malam hingga jam 6 pagi? Padahal saya tidak berlangganan paket internet kuota Obor Dini Hari?

Laporan gangguan koneksi internet saya hanya di tanggapi dengan arahan arahan untuk merestart HP, terus di kasih pertanyaan apakah ada gedung atau pepohonan di sekitar rumah? Padahal kuotanya yang bermasalah karena sinyal yang di tanggap HP full bar dan koneksi LTE alias 4G. Sewaktu di bawa ketempat kerja juga sama tidak bisa di gunakan. Apa saya harus mengganti dengan kartu Axis yang baru sementara ini no sudah lama banget, no axis yang dulu sebelum di caplok sama provider XL.

Semoga permasalahan ini dapat terselesaikan..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama